get app
inews
Aa Read Next : Jusuf Kalla Lantik Kepengurusan PMI Babel

UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Gelar Apel dan Diklat Angkatan XIV

Senin, 30 Oktober 2023 | 16:36 WIB
header img
 UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung (Babel) menggelar apel sekaligus pembukaan kegiatan Pendidikan Lanjutan angkatan XIV Tahun 2023 UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Babel. Foto: Istimewa.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung (Babel) menggelar apel sekaligus pembukaan kegiatan Pendidikan Lanjutan angkatan XIV Tahun 2023 UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Babel. Kegiatan berlangsung selama 3 hari mulai Jumat-Minggu, 27-29 Oktober 2023 di Bumi Perkemahan IAIN BABEL dan Bumang Desa Kemuja, Kecamatan Mendobarat Kabupaten Bangka.

Kegiatan Pendidikan Lanjutan ini adalah kegiatan tahunan dengan pendidikan untuk merubah status dari Relawan Anggota Biasa menjadi anggota Relawan Biasa UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung.

Acara apel pembukaan pada Jumat (27/10/2023) dihadiri oleh Demisioner, anggota UKK KSR PMI unit IAIN SAS Bangka Belitung dan peserta kegaiatan Pendidikan Lanjutan Angkatan XIV UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung.

"Tidak ada ruginya untuk terus aktif di organisasi, karena nantinya kita akan dikenal dan mempunyai relasi yang banyak. Harapannya dengan mengikuti Pendidikan Lanjutan ini peserta dapat terus mengenal dan mampunyai rasa sukarela pada diri," ujar Rabian Syahbana, sebagai Demisioner UKK KSR PMI UNIT IAIN SAS BABEL mewakili Pembina UKK KSR PMI Unit IAIN SAS BABEL.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut