get app
inews
Aa Read Next : Dapat Remisi di HUT ke-79 RI, 5 Warga Binaan Rutan Kelas II B Mentok Hirup Udara Bebas

Kelompok KKN Desa Pusuk Sukses Gelar Donor Darah Perdana dan Cek Kesehatan Bersama PMI

Rabu, 24 Juli 2024 | 18:21 WIB
header img
Mahasiswa KKN IAIN SAS Babel melakukan aksi donor darah dan cek kesehatan di Desa Pusuk, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat. Foto: istimewa.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Desa Pusuk Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat (Babar), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), mencatat sejarah baru dengan sukses menyelenggarakan kegiatan donor darah dan cek kesehatan perdana bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), pada Senin, 22 Juli 2024. Acara ini berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Desa Pusuk dan dihadiri oleh ratusan warga desa yang antusias berpartisipasi.

Sekretaris Desa Pusuk, Dani, mengungkapkan rasa apresiasi dan terima kasihnya kepada mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari IAIN SAS BABEL yang telah berperan aktif dalam menyelenggarakan kegiatan tersebut.

"Terimakasih kepada mahasiswa KKN dari IAIN SAS BABEL yang telah menyelenggarakan kegiatan donor darah ini. Ini adalah kali pertama Desa Pusuk kedatangan PMI untuk donor darah. Semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut dan memberikan manfaat bagi masyarakat," ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut