get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswa PWK UBB Gelar Bakti Sosial, Sosialisasi Etika dan Moral di Panti Asuhan Aisyiyah

Diklatsar Ruangan Angkatan XV UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung Tahun 2023

Senin, 18 Desember 2023 | 16:55 WIB
header img
Diklatsar Ruangan Angkatan XV UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung Tahun 2023. Foto: istimewa.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung (Babel) mengadakan kegiatan Diklatsar Ruangan Angkatan XV yang dilaksanakan secara bertahap yaitu pada tanggal 09-10 Desember 2023 dan tanggal 16-17 Desember 2023.


Diklatsar Ruangan Angkatan XV UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung Tahun 2023. Foto: istimewa.
 

Kegiatan Diklatsar Ruangan Angkatan XV ini merupakan tahapan awal dari proses penerimaan anggota baru yang sudah lulus pada tahapan wawancara. Kegiatan ini mengusung tema “Mewujudkan Relawan KSR PMI Unit IAIN SAS BABEL yang Berintegritas, Berjiwa Sosial, dan Loyal terhadap Organisasi”.

Diklatsar dibuka oleh Pembina UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Babel, Rahmat, M.S.I, pada Sabtu (9/12/2023) di Gedung Aula Terpadu IAIN SAS Babel, yang dihadiri oleh panitia penyelenggara kegiatan, demisioner UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Babel dan peserta Diklatsar Ruangan Angkatan XV.

"Terima kasih banyak sebesar-besarnya kepada para panitia dan peserta karena telah ikut serta dalam menyukseskan kegiatan diklatsar ruangan angkatan XV, baik yang tergabung secara langsung ataupun tidak langsung. Terima kasih juga kami sampaikan kepada pihak sponsor yakni Abdillah konvensi dan PMI Kabupaten yang ikut serta menyukseskan kegiatan ini. Dalam kegiatan Diklatsar ini terdapat beberapa tahap sebelumnya yang telah dilaksanakan yakni tahap pertama yaitu pendaftaran peserta yang dilakukan secara online dan offline pada tanggal 06 November 2023 sampai 30 November 2023 dan diperpanjang hingga tanggal 4 Desember 2023. Kemudian tahap kedua yaitu wawancara yang dilaksanakan pada tanggal 4-6  Desember 2023. Tahap ketiga peserta yang lolos di seleksi wawancara mengikuti pradiksar ruangan pada hari Kamis tanggal 07 Desember 2023. Setelah mengikuti beberapa tahapan tersebut peserta melaksanakn kegiatan diklatsar tanggal 09 & 10 Desember di Gedung Aula Terpadu dan 16 & 17 Desember 2023 di Gedung Aula PGRA IAIN SAS Bangka Belitung," kata Ketua Pelaksana, Abdi Rosadi.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut