get app
inews
Aa Read Next : Akhir Pekan Ini Gibran Dijadwalkan Kunjungi Bangka Belitung

Dosen FE UBB Dampingi UMKM Desa Batu Belubang Bikin Label Produk dan Sertifikat Laik Higiene

Senin, 16 Oktober 2023 | 16:31 WIB
header img
Kegiatan pengabdian kepada masyarakat FE UBB yang didanai oleh LPPM di Desa Btu Belubang, Kabupaten Bangka Tengah, Jumat (13/10/2023) lalu. Foto: istimewa.

Tak hanya menjawab pertanyaan itu secara lisan, tim pada kegiatan pengabdian ini langsung melakukan pendampingan kepada UMKM yang belum memiliki label. Tim Pengabdian membimbing para pelaku UMKM dalam pembuatan label, terutama mereka yang belum memiliki label sama sekali.

Tim yang terlibat dalam kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat Tingkat Fakultas Tahun 2023 kali ini adalah Sumar S.E., M.M, Novita Herlissha, S.E., M.M, Indah Noviyanti, S.E., M.M, Dini Oktariani, S.Pd., M.Pd., dan Tiara Fitari, S.E., MBA

“Dengan terlaksananya kegiatan pengabdian ini, kami dari Tim Pengabdian  mengucapkan terimakasih kepada Universitas Bangka Belitung (UBB) melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat (LPPM) dalam skema Pengabdian Kepada Masyarakat Tingkat Fakultas pada Tahun 2023, yang telah membiayai untuk pengabdian ini. Terimakasih kepada Desa Batu Belubang yang telah memberikan informasi dan izinnya atas pelaksanaan pengabdian, serta terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dan mendukung sehingga pengabdian ini dapat terlaksana,” ujar salah satu anggita tim, Novita Herlissha.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut