get app
inews
Aa Read Next : Posisi Strategis Pemuda dalam Pesta Demokrasi 2024 Sebagai Emansipasi Menghadapi Bonus Demografi

Bawaslu Basel Undang Jurnalis INews TV Sharing Pengetahuan Jurnalistik Kepada Panwascam

Sabtu, 14 Oktober 2023 | 19:43 WIB
header img
Jurnalis iNews TV MNC Media Group Bangka Selatan, Wiwin Suseno berbagi pengetahuan Jurnalistik dengan peserta. Foto: Istimewa.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bangka Selatan mengundang Jurnalis INews TV MNC Media Group yang bertugas di Bangka Selatan untuk berbagi pengetahuan jurnalistik kepada Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) se Kabupaten Bangka Selatan.

Kegiatan yang dikemas melalui Rapat Teknis Pengelolaan Kehumasan, Peliputan dan Dokumentasi serta informasi Publik Bawaslu Kabupaten/Kota digelar di ruang rapat Bawaslu Kabupaten Bangka Selatan, Jum'at (13/10/2023) dan bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang pembuatan press release dan informasi visual kepada jajaran Panwaslu Kecamatan.

Ketua Bawaslu Bangka Selatan Amri melalui Koordinator Sekretariat Yudi Arista mengatakan, Kegiatan tersebut perlu dilakukan untuk menambah wawasan Panwascam dalam menyampaikan informasi Kepemiluan kepada Publik baik dalam bentuk Press Release maupun Audio Visual.

"Kami berharap kegiatan ini dapat menambah pengetahuan dan wawasan kawan-kawan Panwascam agar nantinya bisa menyampaikan informasi Kepemiluan yang lebih baik, menarik dan mudah dipahami oleh publik," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut