get app
inews
Aa Read Next : Posisi Strategis Pemuda dalam Pesta Demokrasi 2024 Sebagai Emansipasi Menghadapi Bonus Demografi

Soal Gerakan Radikalisme, Suganda: Dapat Diantisipasi Dengan Cara Membangun Kesadaran Masyarakat

Selasa, 03 Oktober 2023 | 16:03 WIB
header img
Suganda dalam Dialog Kebangsaan dengan tema mencegah Intoleransi, radikalisme dan terorisme, serta merawat kesatuan dalam perbedaan menuju Pemilu dan Pilkada Serentak 2024 yang aman dan damai di Babel, yang digelar di Kantor Gubernur. Foto: Irwan.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Penjabat (Pj) Gubenur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Suganda Pandapotan Pasaribu mengatakan radikalisme adalah ancaman yang sangat mencemaskan menjelang Pemilu 2024. Suganda menilai, gerakan radikalisme bisa diantisipasi dengan cara membangun kesadaran di tengah masyarakat.

Hal itu disampaikan Suganda dalam Dialog Kebangsaan dengan tema mencegah Intoleransi, radikalisme dan terorisme, serta merawat kesatuan dalam perbedaan menuju Pemilu dan Pilkada Serentak 2024 yang aman dan damai di Babel, yang digelar di Kantor Gubernur, Selasa (3/10/2023). 

"Saya yakin bahwa melalui dialog, pemahaman, dan menghargai perbedaan, kita dapat merawat kebersamaan bangsa dan mencapai pemilu dan pilkada serentak yang aman dan damai pada tahun 2024. Kita jangan main-main dengan radikal dan terorisme, kita harus belajar dari daerah lain. Kesadaran kolektif perlu kita bangun, untuk membangun kesadaran di tengah masyarakat,” kata Suganda.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut