get app
inews
Aa Read Next : Belitung Kini Sudah Miliki Perahu Wisata Fiber Kaca untuk Nikmati Panorama Bawah Laut

Turnamen E-Sport Mobile Legends Hadir di Bandara Depati Amir

Senin, 25 September 2023 | 13:47 WIB
header img
Para juara turnamen Mobile Legends Sekarpura II. Foto: Istimewa.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Sekarpura II, PT Angkasa Pura II melalui Serikat Karyawan PT Angkasa Pura II (SEKARPURA II) mengadakan Pertandingan E-Sports Mobile Legends antar BUMN, Komunitas Bandara dan Instansi terkait yang masuk ke dalam Komite Keselamatan Transportasi Udara yang ada di Provinsi Bangka Belitung (Babel). 

Kegiatan yang dilaksanakan selama 3 hari, dari 22-24 September 2023 ini, diinisiasi oleh Sekarpura II yang merupakan Serikat Karyawan PT Angkasa Pura II dengan tema Maju dan Sejahtera Bersama Perusahaan yang berkolaborasi dengan beberapa instansi BUMN dan Swasta di Kota Pangkalping seperti Galery24, Angkasa Pura Solusi, Angkasa Pura Kargo Bandara Depati Amir, Garuda Indonesia, Bank BTN KC Pangkalpinang, PT. Jaminan Kredit Indonesia, PT. Telekomunikasi Indonesia, Air mineral VIZ, Swissbell Hotel Pangkalpinang, Santika Hotel Bangka, Kartika Bakery, Baba Parfum Pangkalpinang serta Warung Weka.

"Total peserta yang mengikuti turnamen kali ini ada 33, tim terdiri dari 11 perusahaan BUMN dan 5 Instansi pemerintahan," ujar Topik Hidayat selaku Ketua Sekarpura II Bandara Depati Amir.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut