get app
inews
Aa Read Next : Melati Diisukan Mundur dari DPR RI, Erzaldi: Masa Ibu Mel Mundur, Jangan!

Meriah, Turnamen Esports Piala Prabowo Regional Babel Diikuti Ribuan Gamers

Minggu, 23 Juli 2023 | 22:57 WIB
header img
Meriah, Turnamen Esports Piala Prabowo Regional Babel Diikuti Ribuan Gamers. Foto : Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Meriah, Turnamen Esports Piala Prabowo Regional Babel, diikuti ribuan gamers. Mereka mempertandingkan empat divisi game, yakni free fire offline, PUB-G, mobile legends dan pes e-football regional Bangka Belitung. 

Kegiatan ini dibuka ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, di Ballroom Restoran Gale-Gale, Kecamatan Pangkalan Baru, Bangka Tengah, Sabtu (22/7/2023) malam kemarin. 

Erzaldi menuturkan, ini menjadi pengalaman pertama mereka menyelenggarakan turnamen akbar esports, dan para relawan Gen Prabowo Babel telah menunjukkan kesiapan yang begitu matang sebagai tuan rumah.

"Terima kasih kepada pihak penyelenggara, relawan Prabowo, yang sudah menginspirasi dengan menyelenggarakan event akbar ini. Semoga kegiatan ini betul-betul dapat memberikan manfaat bagi semua," kata Erzaldi dalam pidato pembukanya.

Pembina relawan Gen Prabowo Babel, Muhammad Irham mengatakan, lebih dari 2.500 gamers ambil bagian dalam ajang bergengsi ini. 

"Untuk yang nasional gema free fire itu ada sekitar 2.800 lebih peserta dan untuk peserta yang lokal Bangka Belitung dari 4 divisi game ada lebih dari 2.500 orang gamers," kata Irham, Minggu (23/7/2023). 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut