get app
inews
Aa Read Next : Melati Diisukan Mundur dari DPR RI, Erzaldi: Masa Ibu Mel Mundur, Jangan!

Meriah, Turnamen Esports Piala Prabowo Regional Babel Diikuti Ribuan Gamers

Minggu, 23 Juli 2023 | 22:57 WIB
header img
Meriah, Turnamen Esports Piala Prabowo Regional Babel Diikuti Ribuan Gamers. Foto : Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

Menurutnya, kegiatan ini sudah digelar sejak 14 Juli hingga 20 Juli 2023 untuk tingkat nasional yaitu game free fire. Dalam pertandingan tersebut ikut empat klub pro yang sudah pernah juara nasional, juara Asia Fasifik bahkan juara dunia. 

"Untuk yang offline se-Babel dan sekitarnya kami selenggarakan mulai tanggal 21-23 Juli 2023. Kegiatan antusiasme peserta sangat luar biasa, openingnya juga kami buat semeriah mungkin agar berkesan bagi para peserta yang hadir," tuturnya. 

Bagi gamers asal Bangka Selatan, Dinda, event kali sangat berkesan sebab penyelenggaraannya cukup meriah dengan nuansa berbeda, sehingga membuatnya nyaman saat bertanding. 

"Saya ikut lomba PUBG mobile, karena saya gemar bermain game ini dan beberapa kali ikut kompetensi. Namun kali ini sangat memuaskan, tempat oke, suasananya juga bagus pokoknya event kali ini keren," ujar Dinda. 

Kegiatan ini ditutup Minggu malam, oleh Pembina Gen Pranowo Muhammad Irham, sekaligus pembagian hadiah bagi para pemenang. 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut