get app
inews
Aa Read Next : Posisi Strategis Pemuda dalam Pesta Demokrasi 2024 Sebagai Emansipasi Menghadapi Bonus Demografi

Bawaslu Belitung Timur Rapat Teknis Pengawasan Pencalonan Pemilu 2024

Jum'at, 08 September 2023 | 17:35 WIB
header img
Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Pengawasan Pencalonan Presiden dan Wakil Presiden serta Anggota DPR, DPD, DPRD Kabupaten/Kota, bertempat di Kantor Bawaslu Belitung Timur, Jumat (8/9/2023). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Suharli.

BELITUNG TIMUR, Lintasbabel.iNews.id - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Belitung Timur (Beltim) melaksanakan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Pengawasan Pencalonan Presiden dan Wakil Presiden serta Anggota DPR, DPD, DPRD Kabupaten/Kota, bertempat di Kantor Bawaslu Belitung Timur, Jumat (8/9/2023).

Tema kegiatan kali ini yakni Pencegahan dan Pengembangan Pengawasan Pemilu Partisipatif Melalui pengelolaan Komunikasi dan Informasi pada Pemilu Tahun 2024 di Kabupaten Belitung Timur

Raker diikuti Panwascam se-Kabupaten Belitung Timur, dan utusan beberapa media di Belitung Timur, dan juga dihadiri Kapolres Belitung Timur, AKBP Arif Kurniatan, dan Anggota Bawaslu Bangka Belitung, Koordiv Pencegahan dan Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat, Sahirin, Anggota Bawaslu Kabupaten Belitung Timur, Ihsan Jaya dan Chandra Ardila Putra.

Kapolres Belitung Timur dalam kesempatan tersebut mengajak semua otoritas yang berkepentingan dalam pelaksanaan Pemilu 2024 untuk mengedepankan integritas.

Dia mengatakan baik KPU, Bawaslu, Panwascam, termasuk media massa semua harus mengutamakan integritas, itu yang utama. Bawaslu misalnya, dihadapkan dengan tugas berat dalam tugasnya sebagai pengawas jalannya Pemilu 2024 nanti.

"Namun Bawaslu membutuhkan dukungan semua pihak terutama dari Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam)," ujar AKBP Arif Kurniatan.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut