get app
inews
Aa Read Next : Jual Minol Tanpa Izin, Kafe Resto di Belitung Timur Dirazia : 16 Pekerja Belum Lengkapi Adminduk

Seorang Pemuda di Kelapa Kampit Mengakhiri Hidupnya dengan Cara Tidak Wajar

Jum'at, 08 September 2023 | 11:48 WIB
header img
Ilustrasi bunuh diri.(Foto: Dok MNC Media)

BELITUNG TIMUR, Lintasbabel.iNews.id - Seorang Pemuda berinisial FA (21) mengakhiri hidupnya dengan cara tidak wajar.

Kapolsek Kelapa Kampit AKP Suroso, mengungkapkan pada hari Jum'at tanggal 8 September 2023 sekira pukul 06.00 Wib, saksi Ratno (40) mendatangi rumah Moksin (65) yang bersebelahan dengan rumahnya, dengan tujuan untuk menanyakan pesanan kayu bakar kepada Moksin.

Akan tetapi pada saat Ratno memanggil tidak ada jawaban, dan dia mengira Moksin tengah tertidur di rumah tersebut dikarenakan ada sepeda motor yang dikira Ratno Milik Moksin.

Dikarenakan rumah Moksin terbuat dari kayu dan memiliki celah, Ratno melihat sesosok orang tergelantung terikat oleh seutas tali yang membuat dia panik menyangkakan bahwa Moksin telah gantung diri, sehingga Ratno melaporkan ke masyarakat setempat guna meminta pertolongan dan melaporkan ke Bhabinkamtibmas Desa Mayang.

"Penyelidikan dilakukan oleh personel Polsek Kelapa Kampit. Pada pukul 06.45 Wib personel Polsek Kelapa Kampit bersama perangkat desa setempat menemukan bahwa pemilik rumah tersebut Moksin sedang tidak ada di rumah melainkan sedang menginap di rumah kerabatnya, pada pukul 08.00 wib Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Beltim tiba dan diketahui bahwa korban adalah FA," jelas AKP Suroso.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut