get app
inews
Aa Read Next : Fenomena Suara Sama di Pileg Kota Pangkalpinang, Akademisi UBB: Diatur di PKPU Nomor 6 Tahun 2024

Pemuda di Kota Pangkalpinang Keliling Bawa Samurai Ditangkap Tim Buser Naga, Mengaku untuk Jaga Diri

Kamis, 07 September 2023 | 16:17 WIB
header img
Sejumlah pemuda di Kota Pangkalpinang ditangkap Tim Buser Naga Polresta Pangkalpinang, karena kedapatan membawa samurai. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Polresta Pangkalpinang, menangkap seorang remaja karena kedapatan membawa senjata tajam jenis Samurai keliling Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Pelaku menenteng Samurai menggunakan sepeda motor dengan dalih untuk menjaga diri. 

Pelaku bernama Roman (18) diamankan  Tim Buser Naga Polresta Pangkalpinang pada Kamis (7/9/2023) dini hari, di rumah temannya di Kecamatan Gabek Kota Pangkalpinang. 

"Tim Buser Naga mendapat informasi dari warga di Jalan RE Martadinata yang menyebutkan ada remaja yang membawa senjata tajam jenis Samurai," kata Kasat Reskrim Polresta Pangkalpinang, Kompol Evry Susanto, Kamis (7/9/2023). 

Dikatakan Evry, usai mendapat laporan tersebut polisi langsung ke lokasi kejadian dan mendapatkan barang bukti senjata tajam jenis Samurai yang ditinggalkan tersangka kabur, usai menabrak kendaraan yang sedang parkir. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut