get app
inews
Aa Read Next : Rumah Milik Warga Desa Air Bulin Rampung Dikerjakan Personel TMMD Kodim 0431/Bangka Barat

Kodim 0431/Babar Beri 1.000 Vaksin Covid-19 ke Warga Bangka Barat

Sabtu, 10 Juli 2021 | 12:24 WIB
header img
Gubernur Babel bersama unsur forkopimda meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di Makodim 0431/Babar, Sabtu (10/7/2021). Foto: lintasbabel.id/ Rizki Ramadhani.

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman bersama Kapolda Babel Irjen Pol. Anang Syarif Hidayat, Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M. Jangkung dan Forkopimda Bangka Barat meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Makodim 0431/Babar, Sabtu (10/7/21). 

Kedatangan Erzaldi, untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan baik, dan mengapresiasi antusiasme masyarakat Bangka Barat. 

"Kami dari pemerintah daerah tadi bersama Bupati Bangka Barat meninjau vaksinasi, kami pemerintah daerah serta forkopimda  bersama TNI Polri dan Kejaksaan memang ditugaskan untuk membantu pelaksanaan proses vaksinasi, kami sampaikan terimakasih dan melihat antusiasme masyarakat Bangka Barat yang tinggi berarti masyarakat ingin sehat dan sadar," kata Gubernur Babel Erzaldi Rosman. 

Kodim 0431/Babar menyiapkan sSebanyak 1.000 dosis vaksin pada pelaksanaan vaksinasi hari ini. 

"Hari ini serbuan vaksinasi untuk Kodim 0431/Babar, TNI mendapat jatah 100 vial atau untuk 1.000 orang, untuk tahap pertama 900 orang dan tahap kedua atau suntikan kedua 100 orang, itu sudah diatur oleh Dandim 0431/Babar," ungkap Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M. Jangkung. 

Sementara, salah satu masyarakat yang datang, sangat antusias untuk divaksin sembari pertama kali melihat pejabat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. 

"Hari ini saya datang pukul 05.30 WIB, kebetulan saya antrian pertama orangtuaku yang kedua, anggota TNI juga ramah-ramah saya antusias untuk divaksin dan senang melihat Gubernur, Kapolda dan pejabat lainnya ini pertama kali melihat langsung," ujar Sumarini. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut