get app
inews
Aa Read Next : Raih Emas Porprov VI Babel, Pemdes Air Putih Beri Penghargaan bagi Warganya

PORPROV VI BABEL: Atlet Kembar Bangka Barat Rebut Medali Emas Cabor Tinju

Rabu, 30 Agustus 2023 | 16:32 WIB
header img
Umara Arrahman dan Awfa Ramadhan, atlet kembar asal Bangka Barat yang berhasil meraih medali emas cabor tinju Porprov VI Babel tahun 2023 . Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Atlet kembar dari Kabupaten Bangka Barat berhasil menorehkan catatan gemilang setelah berhasil meraih medali emas di Cabang Olahraga (Cabor) tinju pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Bangka Belitung.

Atlet kembar ini ialah Umara Arrahman, yang lebih dahulu menyumbangkan medali emas di kelas Men's Light (54–57) pada pertandingan final yang dihelat di Lapangan Gelora Mentok, Kabupaten Bangka Barat. pada minggu (28/8/2023) malam.

"Kemarin di final lawan Belitung Timur di kelas 60 kg, Insya Allah target berikutnya Pra-PON untuk seleksi PON," ujar Umara Arrahman. 

Umara mengatakan selama lebih dari satu tahun, ia dengan tekun meluangkan waktunya untuk latihan bersama adiknya, meyakini bahwa usaha ini tidak akan sia-sia.

"Harapan saya dan sodara kembar, melalui olahraga bisa membanggakan orang tua, masyarakat dan Kabupaten Bangka Barat" tuturnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut