get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Kandaskan Perlawanan Tuan Rumah, Bangka Tengah Raih Medali Emas Cabor Sepakbola Porprov VI

Kamis, 31 Agustus 2023 | 21:26 WIB
header img
Pertandingan Cabang olahraga Sepakbola Final Porprov VI Bangka Barat. Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Tim kesebelasan sepakbola Kabupaten Bangka Tengah berhasil membawa pulang medali emas usai menundukkan tim tuan rumah Kabupaten Bangka Barat lewat babak adu penalti 4-2.

Pertandingan final cabang olahraga Sepakbola Pekan Olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Stadion Sejiran Setason Mentok, pada Kamis (31/8/2023). 

Kemenangan sore hari ini juga merupakan ajah balas dendam tim Sepakbola Bangka Tengah pada di final Porprov 2018 silam, dimana Bangka Barat keluar sebagai juara dan meraih medali emas. 

Di babak pertama tim Bangka Tengah mampu mengejutkan seluruh penonton tuan rumah, setelah Ridho Al Qatani berhasil membuat gol pada menit ke 37.

Berlanjut pada babak kedua, tim Kabupaten Bangka Barat yang tak ingin dipermalukan di hadapan pendukungnya sendiri, tampil habis-habisan untuk melakukan serangan. 

Alhasil pada menit ke 71 pemain pengganti nomor punggung 14 Zulpikar, berhasil membuat skor imbang 1-1. Namun, hingga waktu normal pertandingan, tidak ada gol tercipta bagi kedua kesebelasan. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut