get app
inews
Aa Read Next : Raih Emas Porprov VI Babel, Pemdes Air Putih Beri Penghargaan bagi Warganya

Berikut Daftar Nama Pemenang Pertandingan Hari Kedua Cabor Tinju Porprov VI Babel

Jum'at, 25 Agustus 2023 | 09:33 WIB
header img
Pertandingan tinju di Lapangan Gelora Mentok. Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Cabang olahraga (Cabor) Tinju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Bangka Belitung kembali digelar pada Kamis (24/8/2023) malam. Ada sejumlah partai lanjutan dari berbagai kelas yang telah selesai dipertandingkan di Lapangan Gelora Mentok, Kabupaten Bangka Barat. 

Berikut hasil pertandingan yang pada hari kedua cabor tinju Porprov VI Bangka Belitung. 

1. Pada kelas Men's Light Middle (67-71), Petinju dari Babar, Medi Firmansyah berhasil kalahkan petinju Belitung, Muhammad Barokah. Dikelas yang sama juga atlet tinju asal Bangka Tengah berhasil kalahkan petinju asal Belitung Timur yakni Panji Kusuma.

2. Sedangkan dari kelas Women's Light Fly (45-48), atlet dari Bangka Barat, Finky Irsya Permata mengakui kekalahan dari Cinderella, petinju asal Belitung. Dikelas yang sama juga Desy Lusriani petinju asal Belitung gugur dihajar Astari petinju dari Bangka Tengah.

3. Untuk kelasMen's Light Fly (46-48), Sopandi asal Bangka Tengah mampu ungguli petinju asal Belitung Timur yaitu Abel, dikelas yang sama pula Petinju asal Bangka Selatan mengakui kekalahannya atas Belitung, Muhammad Akikoh. 

4. Selanjutnya dari kelas Men's Fly (48-51), Rendi petinju asal Belitung mampu kuasai pertandingan sehingga Rendi mampu mengalahkan Rahmad Hidayat atlet asal Kabupaten Bangka.

5. Di kelas Men's Bantam (51-54), atlet dari Bangka Tengah, Irfan Lebriansyah berhasil kalahkan Zilta Vajitra atlet Belitung, di kelas yang sama juga Babar, Wahyu Deriyansyah Ramadhani mampu kalahkan petinju dari Basel, Raka Faleno.

6. Lalu dari kelas Men's Feather (54-57), Belitung, Heksa Mega Sadewa berhasil tundukan Pangkalpinang, Fajar Pratama. 

7. Dan dari kelas Women's Fly (48-50), petinju asal Pangkalpinang menang W.O atas Bangka Barat. sementara dikelas yang sama, Devia Nusantry petinju asal Beltim mengahiri pertadingannya karena cidera lutut dan dimenangkan oleh petinju asal Basel yaitu Mika Yuliani. 

"Hari ini 12 partai kita tandingkan, yang menang hari ini langsung masuk final, untuk finalnya tiga hari tanggal 26, 27 dan 29 karena tnggal 28 istirahat," sebut Technical Delegate Cabor Tinju, Iqbal.

Iqbal juga mengatakan terkait atlet Beltim di kelas Women's Fly (48-50) menyerah dari pertandingan dikarenakan cidera lutut akibat benturan saat saat bertanding.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut