get app
inews
Aa Read Next : Posisi Strategis Pemuda dalam Pesta Demokrasi 2024 Sebagai Emansipasi Menghadapi Bonus Demografi

Imam Ghozali Terpilih jadi Ketua Bawaslu Kota Pangkalpinang

Minggu, 20 Agustus 2023 | 13:05 WIB
header img
Wahyu Saputra, Imam Ghozali, dan Dian Bastari. Anggota Bawaslu Kota Pangkalpinang periode 2023-2028. Foto: Istimewa.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Imam Ghozali, terpilih sebagai Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Pangkalpinang, periode 2023-2028. Imam terpilih secara mufakat usai dilantik bersama 2 koleganya yang lain, yakni Dian Bastari dan Wahyu Saputra, dalam rapat pleno di Hotel Pullman, Jakarta, Sabtu (19/8/2023). 

Selanjutnya, struktur pimpinan di Bawaslu Kota Pangkalpinang antara lain, Imam Ghozali S.Psi., M.Si sebagai Ketua merangkap Kordiv SDM, Diklat dan Datin. Dian Bastari M.M, Kordiv Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa, dan Wahyu Saputra S.E menjabat Kordiv Hukum, Pencegahan, Parmas dan Humas.

"Pertama, saya secara pribadi mengucapkan terima kasih, siap bersinergi dengan semua pihak, dan siap menjalankan dan bertanggung jawab sesuai dengan tugas dan fungsi Bawaslu menghadapi pemilu 2024. Siap bersinergi, termasuk dengan masyarakat," kata Imam, Minggu (20/8/2023).

Dikatakan Imam, tantangan ke depan adalah berkenaan dengan informasi hoax, yang bisa saja akan dihadapi di tahun 2024, dan informasi berkaitan dengan isu SARA (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan).

"Insya Allah kami mulai Senin bertugas di kantor Sekretariat Bawaslu Pangkalpinang, di depan Hotel Cordella. Dalam waktu dekat akan melakukan komunikasi intensif dengan pimpinan yang lain, maupun di daerah maupun di provinsi," ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut