get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Entah Apa yang Merasuki, Wanita Muda di Bangka Selatan Tega Bunuh Ayah Kandungnya Sendiri

Senin, 14 Agustus 2023 | 11:32 WIB
header img
Evakuasi korban pembunuhan oleh aparat kepolisian setempat. Foto: Istimewa.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Entah apa yang merasuki seorang wanita muda berusia 32 tahun berinisial N warga Desa Rias Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan ini,yang tega membunuh ayah kandungnya sendiri bernama Sarkawi (60), Minggu (13/08/2023) malam.

Kepala Desa Rias Muslimin mengatakan, peristiwa nahas tersebut diketahui warga sekitar pukul 23.00 Wib dan sempat menggemparkan warga sekitar.

"Benar ada kasus pembunuh di desa kami. Terduga pelakunya perempuan umurnya kurang lebih 32 tahun anak kandung korban sendiri. Kejadiannya diketahui warga semalam (Minggu, 13/08/2023) sekitar pukul 23.00 Wib dan warga langsung melapor kejadian tersebut ke aparat kepolisian kemudian langsung ditindaklanjuti aparat kepolisian dengan mengamankan pelaku dan korban," katanya, Senin (14/08/2023).

Menurut dia, korban dan pelaku tinggal satu atap di sebuah rumah kontrakan di Desa Rias bersama dengan satu orang anak korban lainnya yang masih kecil.

"Korban ini sudah pisah dengan istrinya, orangnya cukup bermasyarakat dan sering membantu warga berobat alternatif. Di Rumah lokasi kejadian itu korban tinggal bersama pelaku dan 1 orang anaknya yang masih kecil," ucapnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut