get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Bina Pamong di Tempilang, Sukirman Serap Aspirasi Masyarakat Soal Faskes, Pertanian hingga Jalan

Selasa, 01 Agustus 2023 | 16:49 WIB
header img
Rapat Bina Pamong Bupati Bangka Barat di Tempilang. Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Pemerintah Kabupaten Bangka Barat kembali menggelar rapat bina pamong atau Bangka Barat Betason di halaman Kantor Desa Buyan Kelumbi, Kecamatan Tempilang, pada Selasa (1/8/2023) pagi. 

Diketahui, kegiatan bina pamong ini merupakan pertemuan antara kepala daerah bersama sejumlah pejabat organisasi perangkat daerah (OPD) dengan pejabat pemerintah desa dan masyarakat setempat.

Dalam pertemuan tersebut, sejumlah masyarakat Desa Buyan Kelumbi menyampaikan berbagai aspirasi ke Bupati Bangka Barat, Sukirman yang hadir. Mulai dari persoalan pertanian, fasilitas kesehatan, hingga akses jalan Desa. 

Ishak, salah satu masyarakat setempat menyampaikan aspirasi terkait dengan permohonan perbaikan fasilitas Pos Kesehatan Desa (Poskesdes) ditempat mereka. Menurutnya, kondisi fasilitas kesehatan tersebut kondisinya kini cukup memprihatinkan. 

"Kami warga merasa cukup prihatin dengan kondisi Poskesdes Kelumbi, karena setiap hujan kasihan sama bidan karena disana banyak yang bocor atapnya deknya. Kalau bisa Dinas Kesehatan lihat atau kunjungi minta bantu lah, karena kalau berobat jauh hanya di Poskesdes itulah," kata Ishak. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut