get app
inews
Aa Read Next : Kasus Korupsi Timah Rp300 Triliun, Kejagung Tetapkan 1 Tersangka Baru

Senangnya Naila, Dibonceng Pj Gubernur Babel Pakai Sepeda Listrik

Jum'at, 28 Juli 2023 | 16:46 WIB
header img
Pj Gubernur Babel, Suganda Pandapotan Pasaribu memboncengi Naila, bocah SD yang memenangi hadiah sepeda listrik dalam acara puncak Gule Kabung di Desa Lubuk Besar, Bangka Tengah. Foto: Diskominfo/ Fajar.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Raut wajah senang langsung terpancar dari seorang bocah bernama Naila. Dia dibonceng Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Suganda Pandapotan Pasaribu keliling lapangan menggunakan hadiah utama berupa Sepeda Listrik yang diraihnya saat Doorprize pada Acara Puncak Gule Kabung yang diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola Desa Lubuk Besar, Kabupaten Bangka Tengah, Jumat (28/7/2023).

Naila, siswi dari SDN 4 Lubuk Besar sejak pukul 07.00 WIB sudah hadir bersama teman sekolah didampingi gurunya untuk ikut Senam Pagi bersama Pj Gubernur Suganda, Pj Ketua TP PKK, Kepala OPD Pemprov dan Kab. Bateng, Forkopimda juga masyarakat setempat. 

Saat ditanya, Naila mengungkapkan rasa senang sembari memegangi hadiah sepeda listrik berwarna biru dengan hiasan pita warna warni tersebut. 

"Senang, dapet e," ujarnya tersenyum. 

Tidak hanya Naila, satu persatu masyarakat yang nomornya di panggil panitia maju ke panggung untuk mengambil berbagai hadiah menarik yang disediakan sponsor di antaranya PT. Mitra Stania Prima, OPD Pemprov. Kep. Babel, Bank Sumsel Babel dan Jamkrida.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut