get app
inews
Aa Read Next : Bangka Belitung Disorot Karena Angka, Apakah Semua Sudah Diperiksa?

Ratusan Atlet Taekwondo se-Bangka Belitung Ikut Kejuaraan Taekwondo Challenge 2023

Minggu, 16 Juli 2023 | 14:10 WIB
header img
Ratusan atlet Taekwondo se-Bangka Belitung mengikuti kejuaraan Taekwondo Challenge 2023. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Ratusan atlet Taekwondo se-Bangka Belitung, berkumpul untuk mengikuti Kejuaraan Taekwondo Challenge 2023 Provinsi Bangka Belitung di GOR Sahabuddin Babel, pada Sabtu (16/7/2023) malam. 

Kegiatan yang berlangsung hingga 16 Juli 2022 ini, akan memilih atlet-atlet Babel berprestasi, yang akan dipertandingkan di kejuaraaan nasional mendatang. 

"Ini kegiatan rutin yang dilakukan Pemprov Bangka Belitung Taekwondo Challenge 2023, hasil kejuaraan ini, sang juara akan ikut kita sertakan ke Porwil  dan juga akan mengikuit  seleksi  PON mendatang,"  kata Erzaldi Rosman, pemegang Sabuk Hitam Senior Kehormatan Taekwondo Bangka Belitung, Minggu (16/7/2023). 

Selanjutnya, Erzaldi menjelaskan Kejuaraan Taekwondo Challenge 2023 seperti ini sangat penting, karena untuk menentukan target-target kemenangan di kejuaraan di masa mendatang. 

"Kejuaraan ini sangat penting mengingat kita memiliki target-target untuk PON di tahun 2024 nanti, Bangka Belitung salah satu yang menjadi target emas yaitu dari Taekwondo," ujarnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut