get app
inews
Aa Read Next : Raih 2 Medali, Polda Babel Puncaki Klasemen Sementara Kejurnas Taekwondo Kapolri Cup 2024

Meindrata Terpilih jadi Ketum Pengprov Taekwondo Babel, Apresiasi 2 Periode Muhammad Irham

Minggu, 10 Maret 2024 | 19:39 WIB
header img
Meindrata Taufan menggantikan Muhammad Irham sebagai Ketum Pengprov Taekwondo Indonesia Babel. Foto: Istimewa.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Musyawarah Provinsi (Musprov) Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Indonesia Kepulauan Bangka Belitung (Babel) resmi memilih R.A. Meindrata Taufan sebagai Ketua Umum yang baru menggantikan Muhammad Irham, SST. MM. yang sudah 2 periode menjalani roda kepemimpinan di Pengprov Taekwondo Indonesia Babel. Musprov digelar di Grand Safran Hotel Kota Pangkalpinang, Sabtu (9/3/2023). 

Meindrata sebelumnya adalah Sekretaris Pengprov Taekwondo Indonesia Babel. Sementara Muhammad Irham yang juga penerima anugerah Sabuk Hitam Kehormatan DAN 3 di tahun 2021 lalu ini, sukses memimpin Taekwondo Babel dengan dibuktikan dari penyelenggaraan beberapa event dan pertumbuhan Taekwondo yang signifikan di Bumi Serumpun Sebalai. 


Meindrata Taufan menggantikan Muhammad Irham sebagai Ketum Pengprov Taekwondo Indonesia Babel. Foto: Istimewa.

Penyampaian Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Irham pun dipenuhi riuh tepuk tangan apresiasi dari Pengkab/Pengkot Taekwondo se Bangka Belitung yang hadir sebagai peserta Musprov. 

"Saya mewariskan 3 tiket lolos PON untuk dikejar menjadi medali di PON nanti, mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemerintah Provinsi, KONI dan semua pihak atas kerjasama dan dukungan selama ini. Pasca demisioner, saya akan berkiprah di kepengurusan Taekwondo di pusat, dengan jabatan Wakil Ketua Pembinaan Prestasi (Binpres) di Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI). 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut