get app
inews
Aa Read Next : iNews Pastikan Pj Gubernur Babel Terima Penghargaan Indonesia Awards 2023 Besok Malam

Indonesia Kembali jadi Tuan Rumah Formula E, Qualifikasi Besok Sabtu Disiarkan Langsung di Inews

Jum'at, 02 Juni 2023 | 17:10 WIB
header img
Balapan Formula E yang digelar di Jakarta International e-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara, besok, Sabtu (3/6/2023) dan Minggu (4/6/2023), disiarkan langsung di Inews. Foto: MNC.

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Setelah sukses pada tahun 2022, Indonesia kembali dipercaya menjadi tuan rumah balapan Formula E untuk kali kedua. Kejuaraan mobil balap listrik kursi tunggal ini, hadir di Tanah Air dengan menyuguhkan rangkaian balapan seru yang akan melintas di Jakarta International e-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara, besok, Sabtu (3/6/2023) dan Minggu (4/6/2023).

Ajang Formula E besok juga disiarkan langsung di iNews TV.

Dari hasil kejuaraan mobil balap dunia Formula E sebelumnya di Monaco, Nick Cassidy berhasil meraih kemenangan back to back, dan membuatnya berhasil mengambil alih posisi puncak klasemen dari Pascal Wehrlein (TAG Heuer Porsche).

Saat ini, Cassidy sukses mengoleksi 121 poin atau memimpin dengan keunggulan 21 poin atas Wehrlein yang gagal mencetak angka dan berakhir di urutan ke-3 pada Monaco ePrix kemarin.

Kemenangan tersebut tidaklah mudah, Cassidy memulai dari P9 dan langsung melaju ke depan dan menyalip tiga mobil sekaligus di sirkuit Monaco yang legendaris. Mitch Evans yang berada di belakang terus berusaha menyalip tetapi pertahanan Cassidy sangat kuat dan ia sukses mengunci kemenangan selama 29 lap berlangsung.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut