get app
inews
Aa Read Next : Sempat Buron, Residivis Pelaku Pembacokan di Air Mesu Dibekuk Tim Jatanras Polda Babel

Wow! Wartawan iNews Biro Pangkalpinang Juara Lomba Nembak Polda Babel

Sabtu, 24 Juni 2023 | 17:21 WIB
header img
Haryanto (nomor 3 dari kiri), berhasil menjuarai Lomba Menembak Polda Babel 2023, kategori senjata laras pendek. Lomba dilangsungkan di Mako Brimob Polda Babel, Sabtu (24/6/2023). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Salah seorang wartawan iNews Biro Pangkalpinang, yang juga Pimred Lintas Babel, Haryanto berhasil menjuarai lomba menembak Polda Kepulauan Babel, yang diselenggarakan di Lapangan Tembak Markas Brimob Polda Babel, Sabtu (24/6/2023).


Lomba Menembak Polda Babel dalam rangka HUT ke-77 Bhayangkara, dilangsungkan di Mako Brimob Polda Babel, Sabtu (24/6/2023). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.
 

Lomba menembak Polda Babel bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Babel dan media ini, digelar untuk meningkatkan soliditas sekaligus menyambut HUT ke-77 Bhayangkara.

"Hari ini kita melaksanakan lomba menembak dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara yang ke 77. Kita undang rekan dari Pimpred dan juga rekan awak media dan juga forkopimda dari rekan-rekan vertikal untuk bersama-sama datang ke sini, bersenergi menikmati bagaimana menembak yang baik," kata Kapolda Babel, Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya, Sabtu (24/6/2023).

Lebih lanjut ia mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan agar rekan-rekan forkopimda dan media, bisa merasakan menembak dengan sejata laras pendek maupun panjang. 

"Agar semua bisa merasakan ternyata menembak itu tidak gampang, perlu kosentrasi perlu juga disiplin, dan juga perlu fokus, pengendalian diri. Kali ini juga mungkin bisa dimanfaatkan dalam tugas kita masing-masing, jadi kita harus kosentrasi," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut