get app
inews
Aa Read Next : Indonesia Kembali jadi Tuan Rumah Formula E, Qualifikasi Besok Sabtu Disiarkan Langsung di Inews

Hasil Balapan Formula E: Mitch Evans Juarai Jakarta E-Prix 2022

Sabtu, 04 Juni 2022 | 16:54 WIB
header img
Pembalap Formula E dari tim Jaguar Racing, Mitch Evans merajai E-Prix Jakarta 2022 di Sirkuit Jakarta Internasional E-Prix, Ancol, Sabtu (4/6/2022). (Foto: Instagram/@mitchevans_)

JAKARTA, lintasbabel.id – Mitch Evans berhasil menjuarai Jakarta E-Prix 2022. Pembalap dari tim Jaguar TCS Racing ini sukses menjadi yang tercepat di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Sabtu (4/6/2022).

Awal balapan Jean-Eric Vergne dan Antonio Felix da Costa dapat menjaga posisinya. Mereka sempat mendapat perlawanan dari pembalap Jaguar TCS Racing, Mitch Evans.

Namun, balapan baru memasuki putaran kedua, Safety Car diturunkan ke lintasan. Penyebabnya adalah ban mobil milik Rowland terlepas dan tergeletak di tengah lintasan.

Keadaan tersebut memaksa Safety Car harus menginterupsi balapan. Hal itu agar memberikan kesempatan bagi marshall untuk mengambil ban yang tergeletak tersebut.

Sementara Rowland langsung memarkirkan mobilnya di tepi lintasan. Beruntung, dia tak mengalami insiden yang lebih besar, sehingga Safety Car hanya menginterupsi selama satu putaran saja.

Setelah itu, Safety Car kembali masuk ke dalam pit. Begitu balapan kembali dilanjutkan, Evans langsung menyalip Da Costa dan menempel ketat Vergne yang memimpin.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut