get app
inews
Aa Read Next : Pimpinan 4 Ormas di Belitung Dukung Polri Tumpas Aksi Terorisme

Viral Berita Negatif, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kelurahan Dul Tabayun ke Angel's Wing

Selasa, 30 Mei 2023 | 21:38 WIB
header img
Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kelurahan Dul melakukan tabayun ke manajemen Angel's Wing. Foto: Istimewa.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Ramainya pemberitaan di kalangan masyarakat Belitung Belitung (Babel) belakangan ini yang menuai pro dan kontra terkait dengan kehadiran Bar dan Resto Angel's Wing yang dianggap membawa dampak negatif.

Untuk memastikan itu semua sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat didampingi Lurah Dul, Babinsa dan Bhabinkamtibmas mendatangi Bar dan Resto Angel's Wing.

Kedatangan para tokoh masyarakat dan tokoh agama dalam rangka melakukan tabayun, terkait aktivitas Bar dan Resto Angel's Wing dan mengecek kebenaran terkait isu yang berkembang.

Dimana Bar dan Resto Angel's Wing yang saat ini mulai beroperasi di lokasi belakang Tung Tau itu, disebut-sebut telah menjual berbagai jenis minuman beralkohol (Minol) dan menyiapkan seksi dancer pada saat mulai beroperasi sampai sekarang terutama pada malam hari.

"Kedatangan kami ke sini untuk melakukan tabayun dan melihat secara langsung serta meminta klarifikasi terkait isu yang berkembang tentang Bar dan Resto Angel's Wing," ujar salah satu tokoh agama setempat, H Latif Somad, Selasa (30/5/2023). 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut