get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Apresiasi Pelayanan Polri di Bangka Selatan

Sabtu, 01 Juli 2023 | 17:21 WIB
header img
Ketua MUI Bangka Selatan, Zahirin dan Ketua PPM Bangka Selatan, Norman Adjis. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Wiwin Suseno.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kabupaten Bangka Selatan (Basel) memberikan apresiasi terhadap layanan masyarakat yang diberikan oleh Polri di Basel. Polri melalui Polres Bangka Selatan dinilai responsif dan humanis dalam melayani masyarakat sehingga mampu mewujudkan Polri yang Presisi.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bangka Selatan, Zahirin mengatakan, sinergitas yang dibangun oleh polres Bangka Selatan bersama berbagai komponen daerah dalam memberikan pelayanan dinilai cukup baik.

"Kinerja Polres Bangka Selatan yang cukup responsif dan humanis dalam memberikan pelayan harus dipertahankan dan ditingkatkan agar masyarakat terus merasakan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat," katanya.

Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Bangka Selatan, Norman Adjis yakin Polres Bangka Selatan mampu mewujudkan Polri yang Presisi.

"Mari kita dukung bersama agar kinerja Polres Bangka Selatan dalam mewujudkan Polri yang Presisi dapat terus dimaksimalkan," ucapnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut