get app
inews
Aa Read Next : Anggaran Hibah Pilkada 2024 di KPU Basel Naik Rp5,9 Miliar, 40 Persen Sudah Dicairkan

Pemkab Bangka Gelontorkan Dana Hibah Rp15 Miliar untuk Bangun Mapolres Bangka

Rabu, 17 Mei 2023 | 15:47 WIB
header img
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Irjen Pol Yan Sutra melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mapolres Bangka, Rabu (17/5/2023) pagi. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Maulana.

Sementara, Kapolda Babel Irjen Pol. Drs. Yan Sultra mengatakan dengan dibangunnya gedung Mapolres Bangka yang terdiri dari gedung utama, Satreskrim, Sat Tahti dan Satnarkoba yang baru, Polres Bangka dapat mengayomi masyarakat khusunya di wilayah hukum Polres Bangka.

"Pembangunan gedung Mapolres Bangka yang baru ini merupakan wujud kepedulian pemerintah daerah, ini adalah bantuan yang sangat luar biasa, saya harapkan terwujudnya bangunan ini tentunya polisi-polisi di Polres Bangka ini akan lebih baik untuk melayani dan juga bagaimana mengayomi masyarakat, khusunya di wilayah hukum Polres Bangka. Bangka ini kabupaten yang cukup luas dan tua, mudah-mudahan dengan teruwujudnya bangunan polres ini, masyarakat juga lebih mudah dilayani, mudah mengurus apapun ketika di polres, khususnya tentang Kamtibmas dan masalah lainnya," kata Kapolda.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut