get app
inews
Aa Read Next : Anggaran Hibah Pilkada 2024 di KPU Basel Naik Rp5,9 Miliar, 40 Persen Sudah Dicairkan

Pemkab Bangka Gelontorkan Dana Hibah Rp15 Miliar untuk Bangun Mapolres Bangka

Rabu, 17 Mei 2023 | 15:47 WIB
header img
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Irjen Pol Yan Sutra melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mapolres Bangka, Rabu (17/5/2023) pagi. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Maulana.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Irjen Pol Yan Sutra bersama Wakapolda Brigjend Sugeng Supriyanto serta unsur Forkopimda Kabupaten Bangka, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mapolres Bangka, Rabu (17/5/2023) pagi.


Peletakan batu pertama pembangunan Mapolres Bangka, Rabu (17/5/2023) pagi. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Maulana.
 

Pembangunan Gedung Mapolres Bangka ini sendiri dari dana hibah Pemkab Bangka tahun 2023, dengan nilai kontrak sebesar Rp7.462.579.000 (Rp7,4 miliar lebih), dan rehabilitas gedung utama Polres Bangka dengan nilal kontrak Rp7.597.000.000. Proyek pembangunan dilakukan oleh kontraktor CV. Pagevi Bersaudara, yang akan dilaksanakan dari tanggal 5 Mei 2023 hingga 15 Desember 2023.

Pembangunan gedung Mapolres Bangka meliputi gedung utama, gedung Sat Reskrim, gedung Sat Tahti dan gedung Sat Narkoba.

Kapolres Bangka AKBP. Tufiq dalam sambutannya mengatakan dengan adanya gedung yang baru ini, diharapkan dapat memacu untuk memberikan pelayanan kepolisian yang lebih baik kepada masyarakat Kabupaten Bangka sesuai dengan tupoksi polri.

"Dengan pembangunan gedung baru Mapolres Bangka ini kita berharap dapat memberikan pelayanan kepolisian lebih baik lagi, yakni sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban sebagai Polri yang Presisi," kata Kapolres.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut