get app
inews
Aa Read Next : Cek Ketahanan Pangan Daerah, Menteri Desa PDTT Abdul Halim Kunjungi Bangka Belitung

Media Mitra Strategis Pemerintah, Pj Suganda: Akan Memberikan Citra

Selasa, 16 Mei 2023 | 16:11 WIB
header img
Pj Gubernur Kepulauan Babel, Suganda P Pasaribu menerima kunjungan Pimpinan Redaksi Bangka Pos di ruang kerjanya, Selasa (16/2/2023). Foto: Diskominfo/ Iyas Zi.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu yang didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sudarman, menerima kunjungan Pimpinan Redaksi Bangka Pos di ruang kerjanya, Selasa (16/2/2023).

Kunjungan ini selain itu bersilaturahmi dengan PJ gubernur Suganda Pandapotan Pasaribu yang baru bertugas di Babel sekaligus untuk mengetahui gambaran apa saja yang akan dilakukan oleh PJ Suganda ke depannya.

Media massa maupun media online, dan elektronik diungkapkan Pj Suganda merupakan salah satu mitra Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Babel. Untuk itu, menurut Pj Suganda, kehadiran pihak Bangka Pos sangat penting, karena media dapat menyebarluaskan hasil pembangunan di Babel.

"Media ini mitra strategis bagi pemerintah daerah. Apa pun yang dibuat oleh media, dia akan memberitakan citra. Akan ketahuan apakah pemerintah itu benar-benar melayani masyarakat, atau cuma pencitraan saja," kata Pj Suganda.

Orang nomor satu di Babel ini berharap kepada Bangka Pos Group agar tetap independen, kritis, dan menjadi mitra yang bisa berkolaborasi dengan pemerintah daerah.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut