get app
inews
Aa Read Next : PJ Gubernur Babel Resmikan BKK, Menjadi Garda Terdepan dalam Pengendalian Penyakit Menular

Masuk 75 Desawisata Indonesia 2023, Menparekraf Sandiaga Uno Kunjungi Babel

Jum'at, 12 Mei 2023 | 17:15 WIB
header img
Pj Gubernur Babel Suganda Pandapotan Pasaribu menyambut kedatangan Menparekraf Sandiaga Uno di Bandara Depati Amir. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Masuk Nominasi 75 Anugerah Desawisata Indonesia di tahun 2023, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengunjungi Desa Wisata Dewi Tari, Desa Rebo Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Jumat (12/5/2023).

Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kepulauan Babel, Widya Kemala Sari menyebutkan Sandiaga Uno bersama tim Kementerian Pariwisata akan melakukan visitasi secara langsung.

"Kita akan ke Dewi Tari, desa wisata di Pantai Cemara, desa wisata Desa Rebo di situ ada berbagai macam destinasi wisata, yang termasuk 75 Anugerah Desawisata Indonesia di tahun 2023. Dari sini pak Menteri akan visitasi, di desa wisata  tersebut," kata Widya Kemala Sari. 

Lebih lanjut ia mengatakan, Menteri Sandi juga akan memberikan bimbingan teknis (bimtek) terkait pemasaran wisata Babel. 

"Mas menteri akan mengisi Bimtek dan akan berdialog dengan masyarakat di Pantai Tanjung Pesona," ujarnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut