get app
inews
Aa Read Next : Usia 9 Tahun Daftar Tentara dan jadi Bintara Termuda, Pria ini Terlibat di Banyak Perang

Genderang Perang Melawan Narkoba Ditabuh di Desa Sadai

Jum'at, 02 Juli 2021 | 19:41 WIB
header img
Kapolres dan Wakil Bupati beserta perwakilan Forkopimda Bangka Selatan menabuh genderang perang melawan narkoba. Foto: Istimewa.

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan bersama Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi dan perwakilan unsur Forkopimda Bangka Selatan menabuh genderang perang melawan Narkoba di Desa Sadai, Kecamatan Tukak Sadai, Kabupaten Bangka Selatan, Jumat (02/07/2021).

Tak hanya itu Desa Sadai juga dijadikan sebagai kampung tangguh anti narkoba guna mencegah peredaran narkoba di daerah itu.

AKBP Joko Isnawan mengajak semua pihak untuk berperan serta melawan peredaran narkoba yang kian marak hingga ke desa-desa.

"Ini komitmen kita bersama untuk berperang melawan narkoba. Saya berharap komitmen ini bisa dijalankan secara bersama, nanti di desa-desa yang lain juga akan kita bentuk kampung tangguh anti narkoba juga," kata Kapolres. 

Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi mengatakan, perang melawan narkoba merupakan tanggungjawab bersama demi menyelamatkan masyarakat dan generasi daerah dari bahaya laten narkoba.

"Mari bersatu untuk melawan peredaran narkoba karena narkoba musuh kita bersama. Peresmian kampung tangguh anti narkoba ini merupakan salah satu upaya kita untuk mencegah peredaran narkoba masuk desa. Pemkab Bangka Selatan memberikan dukungan penuh terhadap aparat penegak hukum untuk mengambil tindakan tegas terhadap pelaku penyalahgunaan narkoba," ucapnya.   

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut