get app
inews
Aa Read Next : Peduli Penataan Wajah Kota Toboali, Bupati Basel Terima Penghargaan Indonesia Awards 2023

Cegah Penimbunan, Kapolres Basel Pantau Stok Pangan di Pasar Terminal Toboali

Senin, 03 April 2023 | 13:42 WIB
header img
Kapolres Bangka Selatan bersama Dinas terkait di Pemkab Bangka Selatan dan Satgas Pangan tutun ke Pasar Terminal Toboali. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Wiwin Suseno.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Kapolres Bangka Selatan (Basel), AKBP Joko Isnawan melakukan pemantauan di Pasar Terminal Toboali bersama Dinas terkait di Pemkab Bangka Selatan dan Satgas Pangan Bangka Selatan, Senin (03/04/2024).

Pemantau tersebut dilakukan untuk mengecek harga dan stok pangan sekaligus mencegah penimbunan sembako pada bulan puasa dan menjelang lebaran.

Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan mengatakan, dari hasil pengecekan tersebut, kondisi stok pangan pada bulan puasa dan menjelang lebaran di Bangka Selatan dipastikan aman.

"Kondisi harga sembako relatif stabil kecuali harga cabai dan beras yang mengalami sedikit kenaikan. namun saya bangga cabai yang dijual pedagang disini cabai dari pentani kita. untuk harga beras karena sawah di Rias juga sudah memasuki musim panen diperkirakan harganya juga akan stabil seperti biasa," katanya, Senin (03/04/2023).
 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut