get app
inews
Aa Read Next : PJ Gubernur Babel Resmikan BKK, Menjadi Garda Terdepan dalam Pengendalian Penyakit Menular

Pj Gubernur Babel Pengganti Ridwan Djamaluddin Dilantik Jumat Besok di Kantor Kemendagri

Kamis, 30 Maret 2023 | 17:11 WIB
header img
Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Babel pengganti Ridwan Djamaluddin akan dilantik pada Jumat (30/3/2023) di Ruang Sasana Bhakti Praja (SBP), Gedung C Lantai 3 Kemendagri, Jalan Merdeka Utara Jakarta Pusat. Foto: Lintasbabel.iNews.id.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Ridwan Djamaluddin, akan mengakhiri masa jabatannya dalam rangka pensiun. Selanjutnya, Pj Gubernur pengganti Ridwan secara resmi akan dilantik pada Jumat (30/3/2023) besok.

Pelantikan rencananya digelar di Ruang Sasana Bhakti Praja (SBP), Gedung C Lantai 3 Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Jalan Merdeka Utara Jakarta Pusat. 

Hal ini berdasarkan Surat Undangan Kemendagri Nomor 100.2.7/1838/SJ yang ditandatangani oleh a.n Mendagri, Sekretaris Jendral Kemendagri Suhajar Diantoro.  

Dari surat resmi tersebut, tertera beberapa pejabat yang diundang diantaranya, Ketua DPRD Kepulauan Babel, Kapolda Kepulauan Babel, Kajati Kepulauan Babel, Danrem 045/ Garuda Jaya, Danlanal Babel, Danlanud H. AS Hanandjoeddin, serta Sekda Kepulauan Babel.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut