get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Tabrakan dengan Kejurnas Pra PON, 4 Pengurus Cabor Ajukan Jadwal Tanding di Porprov Babel Dimajukan

Selasa, 28 Maret 2023 | 16:43 WIB
header img
Rapat persiapan Porprov VI Babel 2023. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rizki Ramadhani.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Panitia Besar Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Bangka Belitung 2023, melakukan rapat persiapan pelaksanaan Porprov di Ruang OR I, Setda Pemerintah Kabupaten Bangka Barat (Babar), Selasa (28/3/2023). 

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Ricky Kurniawan mengatakan, dalam rapat tersebut ada beberapa pengurus cabang olahraga menginginkan jadwal pertandingan dimajukan. 

Alasan pengurus cabang olahraga meminta penjadwalan ulang tersebut, lantaran ada agenda lain yang bersamaan dengan penyelenggaraan Porprov. 

Keempat pengurus cabang olahraga ini diantaranya Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI), Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Karate), Teakwondo, dan Persatuan Panahan Indonesia (Perpani). 

"Ada empat cabor yang mengajukan karena jadwal tabrakan dengan Kejurnas pra PON mereka. Nanti rencana PB akan mengadakan rakonis mengundang 7 Kabupaten Kota lagi untuk pembahasan majunya beberapa cabor untuk Porprov tersebut," ujar Ricky Kurniawan. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut