get app
inews
Aa Read Next : Fasilitasi Mahasiswa, Herman Suhadi Kirim Surat Resmi ke Anggota DPR RI dan DPD RI Dapil Babel

Melihat Progres Pembangunan Gedung Radioterapi, Amri Cahyadi: Tahun 2022 Mulai Pembangunan

Selasa, 28 Desember 2021 | 23:19 WIB
header img
Wakil Ketua DPRD Kepulauan Bangka Belitung, Amri Cahyadi melihat langsung ke lokasi pembangunan gedung Radioterapi Center RSUP Ir. Soekarno, Selasa (28/12/2021). (Foto: Istimewa)

BANGKA, lintasbabel.id - Memantau kesiapan Rumah Sakit Umum Provinsi Ir. Soekarno dalam progres pembangunan gedung radioterapi center beserta peralatan kesehatannya, Wakil Ketua DPRD Kepulauan Bangka Belitung, Amri Cahyadi melihat langsung ke lokasi dimana gedung tersebut akan dibangun, Selasa (28/12/2021).

Amri didampingi Direktur RSUP Ir Soekarno, Bahrun dan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dr. H. Andri Nurtito, MARS.

Amri cahyadi melihat langsung kesiapan lokasi yang akan dibangun Gedung Radioterapi Center pada tahun 2022 mendatang.

Amri mengharapkan, terlaksananya pembangunan ini agar dapat melayani masyarakat Babel yang terkana musibah penyakit kanker, agar bisa ditangani di rumah sakit di daerah.

"Selama ini masyarakat kita yang mengalami kanker selalu dirujuk ke rumah sakit yang ada di Palembang maupun di Jakarta. Dengan progres yang selalu kami DPRD provinsi Kepulauan Bangka Belitung pantau, agar pembangunan ini berjalan dengan lancar dan dapat melayani masyarakat Bangka Belitung yang mengalami penyakit kanker, serta tidak perlu keluar daerah lagi untuk berobat," kata Amri.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut