get app
inews
Aa Read Next : Januari Hingga Agustus 2023, 252 Pasutri di Bangka Barat Bercerai

6 Perceraian Miliarder Dunia Paling Tragis, Nomor 1 Orang Terkaya Sejagat

Minggu, 12 Maret 2023 | 13:54 WIB
header img
Elon Musk harus menerima kenyataan pahit, berpisah dari istrinya. Inilah salah satu miliarder dunia yang harus bercerai. Foto: Net.

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Menjadi orang terkaya adalah impian setiap orang. Dengan harta yang melimpah, apapun bisa diperoleh dengan mudah, seperti rumah, kendaraan, hingga pasangan hidup. 

Namun, anggapan itu tidak berlaku bagi 6 miliarder di dunia ini. Meski memiliki harta berjibun, kebahagiaan tidak menghampiri mereka. Bahkan tragisnya,mereka harus berpisah dengan pasangan hidup yang selama ini menemani mereka meraih kesuksesan. 

Bagi konglomerat, perceraian dari pasangan yang sah, biasanya berdampak pada jumlah aset karena pembagian harta gono gini. Bahkan, tak jarang perpisahan itu juga mengguncang bisnis mereka. 

Perceraian yang sempat membuat mata dunia terbelalak adalah perceraian pendiri Microsoft, Bill Gates, dan istrinya, Melinda Gates, pada Senin (3/5/2021) lalu. 

Perceraian pasangan konglomerat yang terkenal demawan itu, semakin menambah panjang daftar perpisahan para orang kaya yang tak hanya mengejutkan publik, tetapi juga mengguncang dunia bisnis. 

Berikut profil 6 perceraian orang kaya dan terkenal, yang mengejutkan karena pembagian aset yang bernilai jutaan dolar Amerika Serikat (AS), yang dilansir dari iNews.id.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut