get app
inews
Aa Read Next : Facebook dan Instagram Berdampak Buruk terhadap Anak-Anak, Bos Meta Mark Zuckerberg Minta Maaf 

10 Orang ini Masih Berusia di Bawah 40 Tahun, Tapi sudah jadi Miliarder

Selasa, 28 Februari 2023 | 16:04 WIB
header img
Lukas Walton, pendiri walmart yang masih berusia 36 tahun masuk daftar orang terkaya Forbes 400 tahun 2022. Kekayaan bersihnya mencapai 20,5 miliar dolar AS atau Rp312,83 triliun. Foto: Yahoo

NEW YORK, Lintasbabel.iNews.id - 10 orang berikut ini masih berusia di bawah 40 tahun, tapi sudah menjadi miliarder. Nama mereka tercatat di dalam daftar Forbes 400, sebagai orang terkaya di Amerika.

Salah satu dari 10 anak muda itu adalah Gary Wang. Pria berusia 29 tahun ini, masuk dalam daftar orang terkaya Forbes, berkat mata uang kripto atau cryptocurrency, yang dibangun bersama Sam Bankman-Fried bernama FTX, bursa kripto.

Wang adalah lulusan MIT dan bekerja di Google. Sebagian besar kekayaannya terikat sebesar 16% saham di FTX dan sebagian lagi dari token FTT-nya sendiri.

Pergerakan pasar kripto yang liar dan kenaikan harga yang menakjubkan sejak masa asal pandemi Covid-19, sejumlah orang diuntungkan dari obsesi mereka terhadap mata uang kripto dibandingkan rekan mereka yang lain. 

Rekan Gary Wang, Bankman-Fried yang juga berhasil mengumpulkan kekayaan sebesar 17,2 miliar dolar AS dari investasi di kripto dan pertumbuhan pesat FTX, bursa kripto yang didirikan dua tahun lalu di Hong Kong.  

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut