get app
inews
Aa Read Next : Jangan Panik Akun Instagram Hilang, Begini 3 Cara Mengembalikannya

Instagram Notes Punya Fitur Baru, Bisa Share Lagu dan Melihat Terjemahan

Rabu, 14 Juni 2023 | 16:38 WIB
header img
Meta meluncurkan fitur terbaru Instagram Notes hari ini. Apa saja fitur tersebut, begini penjelasannya. Foto: Instagram.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Instagram Notes punya fitur baru? Fitur apakah itu, dan apa kelebihannya? Simak ulasan lengkapnya di sini.

CEO Meta, Mark Zuckerberg melalui Instagram Broadcast Channel, Rabu (14/6/2023) pagi, resmi mengumumkan peluncuran fitur terbaru Instagram Notes. Fitur ini memungkinkan para penggunanya untuk meninggalkan pesan status yang muncul kepada teman mereka di bagian atas kotak masuk. Menariknya, fitur yang satu ini mendukung musik dan terjemahan.


Fitur terbaru Instagram Notes, bisa kirim lagu. Foto: Instagram.
 

Sebelumnya, Instagram Notes hanya bisa menyertakan teks dan emoji saja. Saat ini, fitur terbaru sudah dapat membagikan klip lagu dengan durasi hingga 30 detik.

Nah, para pengguna Instagram tentu saja dapat mengungkapkan suasana hati, maupun lagu favorit mereka dengan menggunakan fitur Music Notes.

Selain klip, pengguna juga dapat menambahkan teks ke catatan musik untuk mengungkapkan ide atau pemikiran mereka. Fitur terbaru ini akan didukung untuk semua pengguna di seluruh dunia, tentu saja.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut