get app
inews
Aa Read Next : Jangan Panik Akun Instagram Hilang, Begini 3 Cara Mengembalikannya

Cara Mengaktifkan Fitur Flipside Instagram

Sabtu, 03 Februari 2024 | 15:40 WIB
header img
Fitur Flipside yang diluncurkan Meta, perusahaan induk Instagram, saat ini sedang ramai diperbincangkan para warganet. Berikut ini cara mengaktifkan Flipside Instagram. Foto: Net.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Cara mengaktifkan fitur Flipside Instagram, bisa Anda temui di dalam artikel kali ini. Fitur Flipside yang diluncurkan Meta, perusahaan induk Instagram, saat ini sedang ramai diperbincangkan para warganet.

Keberadaan fitur ini diyakini karena fenomena second account yang dimiliki oleh pengguna. Namun, kini Instagram menyediakan fitur tersebut yang memungkinkan pengguna bisa memiliki dua 'wajah' dalam satu profil Instagram

Lantas, seperti apa fitur baru ini, dan bagaimana cara mengaktifkan Instagram Flipside? Berikut ini penjelasannya yang telah kami rangkum dari sumber terpercaya.

Mengenal Fitur Instagram Flipside

Jika dilihat berdasarkan fungsinya, Instagram Flipside adalah sebuah fitur yang memungkinkan pengguna untuk menciptakan sisi lain dari profil yang dimilikinya.

Seperti yang Anda ketahui, saat ii telah banyak pengguna yang menggunakan second account di Instagram dan hanya mengizinkan orang-orang terdekat saja untuk dapat berinteraksi.

Namun, dengan Flipside, Anda bisa menciptakan "kepribadian" lain tetapi masih dalam satu akun yang sama.

Tentu saja, fitur yang satu ini memudahkan para pengguna yang ingin membagikan momen hanya kepada orang-orang yang dipilihnya tanpa perlu membuat akun terpisah.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut