get app
inews
Aa Read Next : WhatsApp Aero Lebih Banyak Fitur Menarik, Ini Plus Minusnya

Twitter Digugat 6 Perusahaan, Ada Apa?

Sabtu, 25 Februari 2023 | 18:27 WIB
header img
Akibat tak kunjung melunasi tagihan, Twitter Inc digugat oleh enam perusahaan. Foto: net

SAN FRANCISCO, Lintasbabel.iNews.id - Akibat tak kunjung melunasi tagihan, Twitter Inc digugat oleh enam perusahaan. Media sosial milik miliarder Elon Musk ini digugat oleh perusahaan berlokasi di California karena diduga gagal membayar vendor.

Mengutip CNBC International, gugatan terbaru datang dari startup teknologi, Writer Inc. Startup tersebut menjadi perusahaan keenam yang menuntut Twitter di Amerika Serikat (AS) atas pelanggaran kontrak dan non-pembayaran sejak Musk mengambil alih sekitar empat bulan lalu.

Menurut data PlainSite, beberapa perusahaan tersebut di antaranya, pemilik kantor pusat Twitter di San Francisco, Columbia REIT; penyedia layanan jet pribadi, Private Jet Sercives Group; perusahaan perencanaan dan produksi acara, Blueprint Studios Trends; perusahaan konsultan, Innisfree M&A; perusahaan layanan konsultasi Analysis Group; dan startup teknologi, Writer Inc.

Akibat Twitter yang tak kunjung membayar sewa kantor ke Columbia REIT, telah menyebabkan perusahaan real estate tersebut gagal membayar pinjaman untuk bangunan, termasuk di mana Musk menyewa ruang kantor di 650 California Street di San Francisco.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut