get app
inews
Aa Read Next : Polisi Tangkap Buruh Harian Pengedar Narkoba di Pangkalpinang, Amankan 1,80 Gram Sabu

Kasus Penyelundupan 22 Ton BBM Diduga Melibatkan Oknum Perwira Polisi

Jum'at, 10 Maret 2023 | 19:28 WIB
header img
Kapolresta Pangkalpinang, Kombes Pol Gatot Yulianto mengatakan, saat ini pihak kepolisian masih melakukan pengembangan terkait adanya peran oknum perwira polisi, dalam kasus ini. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Penyelundupan 22.891 liter BBM jenis solar tidak memenuhi standar atau ilegal, dari Sumatera Selatan ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), diduga melibatkan oknum Perwira Polri. 

Kapolresta Pangkalpinang, Kombes Pol Gatot Yulianto mengatakan, saat ini pihak kepolisian masih melakukan pengembangan terkait adanya peran oknum perwira polisi, dalam kasus ini.

"Untuk keterlibatan oknum, kita masih dalam proses pengembangan, nantinya itupun kalau misalnya terbukti, itu nanti berkasnya sendiri. Seperti yang saya sampaikan tadi, sehingga tidak digabung dengan lima tersangka ini, karena kalau itu berbicara oknum itu prosesnya lain dengan yang lima tersangka sipil tadi," kata Kapolresta Pangkalpinang, Kombes Pol Gatot Yulianto, dalam keterangan persnya, Jumat (10/3/2023). 

Lebih lanjut ia mengatakan, kalau memang terbukti ada peran oknum perwira polisi, nanti akan ditindaklanjuti sesuai peraturan. 

"Kalau memang memenuhi unsur tindak pidana, tentunya kita akan dengan Propam untuk sidang kode etiknya, maupun tindak pidananya seperti itu," ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut