get app
inews
Aa Read Next : SE Satgas Covid-19 Bebaskan PCR dan Antigen Bagi Pelaku Perjalanan, Begini Ketentuannya

Bangka Selatan Bertahan di PPKM Level 1, Bupati Riza: Terimakasih Kerja Keras Semuanya

Sabtu, 25 Desember 2021 | 14:48 WIB
header img
Riza Herdavid, Bupati Bangka Selatan. (foto: iNews.id/ Wiwin Suseno).

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Hingga penghujung tahun 2021, Kabupaten Bangka Selatan mampu mempertahankan status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 1. Hal ini tidak terlepas dari keras semua pihak yang terlibat.

Bersadasarkan Inmendagri terbaru Nomor 69 Tahun 2021 tanggal 23 Desember 2021, Bangka Selatan mampu mempertahan status PPKM Level 1 bersama dua Kabupaten lainnya di Bangka Belitung yaitu Kabupaten Bangka dan Kabupaten Belitung Timur.

Bupati Bangka Selatan yang juga Ketua Satgas Covid 19 mengatakan, Bangka Selatan mampu mempertahankan status tersebut tak lepas dari kerja keras dan kerjasama TNI, Polri, BIN, Kejaksaan, Tenaga Kesehatan, pihak terkait lainnya dan masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehetan dan Percepatan Vaksinasi.

"Alhamdulillah berdasarkan Inmendagri terbaru, Bangka Selatan mampu mempertahankan status PPKM Level 1. Terimakasih atas kerja keras semuanya dan kesadaran masyarakat," Katanya, Sabtu (25/12/2021).

Dirinya mengimbau agar masyarakat yang belum divaksin supaya segera melakukan vaksinasi di gerai-gerai yang telah disediakan, agar Kabupaten Bangka Selatan dapat mencapai target vaksinasi Covid-19 dengan maksimal.

Sementara itu, Kapolres Bangka Selatan yang juga Wakil Ketua Satgas Covid-19 Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan mengatakan, pihaknya akan terus menggenjot vaksinasi melalui berbagai upaya.

"Kemarin kami sudah rakor dengan seluruh kepala puskesmas se Bangka Selatan terkait percepatan vaksinasi di wilayah kerja masing-masing. Selain itu vaksinasi jemput bola juga terus dilakukan personel kami dilapangan," ucapnya.

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut