get app
inews
Aa Read Next : Dukung Kemajuan Olahraga Renang, Lanal Babel Gelar Fun Swimming Competition

Vaksinator Lanal Babel Kembali Beraksi di 2 Desa Pesisir

Jum'at, 24 Desember 2021 | 15:37 WIB
header img
Lanal Babel melalui Balai Kesehatan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka dan Polsek Belinyu, kembali melaksanakan serbuan vaksin di tempat, dan vaksin jemput bola secara door to door, Jumat (24/12/2021). (Foto: Istimewa)

BANGKA, lintasbabel.id - Pangkalan TNI AL (Lanal) Bangka Belitung melalui Balai Kesehatan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka dan Polsek Belinyu, kembali melaksanakan serbuan vaksin di tempat, dan vaksin jemput bola secara door to door, Jumat (24/12/2021).

Sasarannya adalah masyarakat maritim, di Desa Riding panjang dan Desa Lumut Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka. 

Dalam kegiatan tersebut, tim vaksinasi Lanal Babel didampingi Kepala Dusun setempat dan Bhabinkamtibmas Polsek Belinyu, mendatangi secara langsung ke rumah-rumah warga, termasuk masyarakat golongan lanjut usia (lansia), guna mendapatkan vaksin.

Warga yang didatangi ini, memang mengakui jika mereka terkendala mobilitas untuk datang ke lokasi vaksin yang terkadang jaraknya jauh dari jangkauan.

Total 50 orang masyarakat maritim, berhasil tervaksin namun untuk beberapa orang lansia tidak dapat divaksin karena terkendala kondisi kesehatan seperti tensi.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut