get app
inews
Aa Read Next : Siapa Pemilik Rose All Day Cosmetics

Siapa Pemilik Emina, Brand Kosmetik Lokal yang Digandrungi Kalangan Remaja

Jum'at, 17 Februari 2023 | 20:26 WIB
header img
Siapa pemilik Emina? Brand kosmetik yang digandrungi kalangan remaja di Indonesia. Temukan jawabannya di dalam artikel berikut ini. Foto: Emina.

Di tahun yang sama, dia juga menyerahkan dana abadi senilai Rp52 miliar kepada ITB untuk pengembangan riset, beasiswa dan infrastruktur. Hal ini dapat dilihat pada dua gedung perkuliahan umum di ITB yang dinamai Gedung Paragon Innovation dan Gedung Wardah Foundation.


Nurhayati bersama Rektor ITB Kadarsah Suryadi saat menerima anugerah gelar doktor (HC) kehormatan pada 2019. Foto: Wiki.
 

Atas prestasi dan kepeduliannya, Nurhayati kerap mendapat penghargaan bergengsi, salah satunya ASEAN Buseiness Award (ABA) kategori Women Entrepreneur yang dilangsungkan di Bangkok, Thailand pada 2 November 2019.

Bahkan, nama Nurhayati masuk ke jajaran 25 Pebisnis Wanita Paling Berpengaruh di Asia versi majalah Forbes. Dan yang terbaru tahun 2022, dia masuk daftar 20 Wanita Paling Berpengaruh oleh Fortune Indonesia.

Itulah tadi ulasan tentang siapa pemilik Emina, yang ternyata masih satu pabrikan dengan Wardah. Semoga menginspirasi Anda.
 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut