get app
inews
Aa Read Next : Siapa Pemilik Jiera, Pionir Natural Lip Serum di Indonesia

Siapa Pemilik Rose All Day Cosmetics

Kamis, 10 Agustus 2023 | 18:56 WIB
header img
Siapa Pemilik Rose All Day Cosmetics? Simak ulasannya di dalam artikel berikut ini. Foto: Sociolla.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Siapa pemilik Rose All Day Cosmetics. Industri kecantikan tanah air semakin meriah dengan hadirnya brand lokal yang tak hanya berkualitas, tetapi juga menginspirasi banyak wanita untuk tampil percaya diri. 

Salah satunya adalah Rose All Day Cosmetics, yang dikenal akan produk-produk berkualitas tinggi dan desain yang menawan. 

Siapa Pemilik Rose All Day Cosmetics


Co-founder RADC Tiffany Danielle (kanan) dan CEO Cindy Gunawan. Foto: Ist.
 

Dibalik kesuksesan ini, ada sosok inspiratif yang menjadi pemilik dan penggerak utama di balik layar, yaitu Cindy Gunawan.

Cindy Gunawan, seorang wanita berbakat dan visioner, berhasil membawa Rose All Day Cosmetics menjadi salah satu brand kecantikan papan atas di Indonesia. Dengan pandangan jauh ke depan, ia telah mengubah cara pandang masyarakat terhadap produk lokal, membuktikan bahwa kualitas dan inovasi bisa bersaing dengan merek-merek internasional.

Cindy Gunawan tidak hanya memiliki kecerdasan bisnis yang luar biasa, tetapi juga kepekaan dalam mengenali tren dan keinginan konsumen. Ia telah mengarahkan brand-nya untuk terus berinovasi dan menghadirkan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut