get app
inews
Aa Read Next : Siapa Pemilik Jiera, Pionir Natural Lip Serum di Indonesia

Siapa Pemilik Oriflame, Brand Kosmetik yang Banyak Digandrungi Kaum Hawa di Tanah Air

Selasa, 20 Februari 2024 | 20:12 WIB
header img
Siapa pemilik Oriflame, brand kosmetik yang banyak digandrungi kaum hawa di Tanah Air. Foto: Oriflame.id.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Siapa pemilik Oriflame, brand kosmetik yang banyak digandrungi kaum hawa di Tanah Air. Produk-produk Oriflame kini sudah dijual secara langsung melalui jaringan penjual mandiri (independent sales force) yang cukup berbeda dengan produk retail pada umumnya. 

Oriflame menawarkan berbagai produk kosmetik dan kecantikan yang inovatif dengan harga yang cukup kompetitif sehingga mudah diminati. Saat ini, jaringan bisnis brand ini telah tersebar di lebih dari 60 negara di dunia.

Lantas, siapa pemilik Oriflame? Bagaimana perjalanan perusahaan ini hingga sukses seperti sekarang? Lintas Babel merangkum informasi lengkapnya berikut ini!

Siapa Pemilik Oriflame

Oriflame didirikan oleh dua bersaudara Jonas dan Robert af Jochnick serta rekan keduanya yakni Bengt Hellsten di Swedia.

Semuanya dimulai pada tahun 1967, di sebuah kantor kecil di Stockholm. Dua orang bersaudara, Jonas dan Robert af Jochnick, serta teman mereka,Bengt Hellsten,duduk dan berbincang mengenai impian mereka.

Mereka ingin membuat sebuah perusahaan berbeda yang menawarkan jenis produk yang berbeda. Mereka lantas mendapatkan ide dengan memberi orang kesempatan untuk mendapat manfaat dari produk kecantikan berkualitas tinggi yang terinspirasi oleh alam Swedia.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut