get app
inews
Aa Read Next : Siapa Pemilik Rose All Day Cosmetics

Siapa Pemilik Emina, Brand Kosmetik Lokal yang Digandrungi Kalangan Remaja

Jum'at, 17 Februari 2023 | 20:26 WIB
header img
Siapa pemilik Emina? Brand kosmetik yang digandrungi kalangan remaja di Indonesia. Temukan jawabannya di dalam artikel berikut ini. Foto: Emina.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Siapa pemilik Emina, brand produk kosmetik lokal Indonesia, menarik untuk dibahas. Emina sendiri begitu populer di kalangan remaja wanita di Tanah Air.

Emina pertama kali diluncurkan ke publik pada tanggal 13 Maret 2015, di bawah naungan PT. Paragon Technology and Innovation. Brand ini mengangkat tagline atau jargon "Born To Be Loved", dengan makna bahwa setiap wanita mempunyai keunikan dan kecantikan masing-masing.

 
Lantas siapa sebenarnya pemilik Emina. Penasaran? Simak ulasan berikut ini yang telah kami rangkum dari berbagai sumber.

Siapa Pemilik Emina

Pemilik Emina adalah Nurhayati Subakat. Wanita yang selama hidupnya mendedikasikan diri di bidang kosmetik dan kecantikan. 

Nurhayati adalah lulusan tahun 1975 di Farmasi Institut Teknologi Bandung (ITB). Tahun 1976 dia mendapat gelar profesi apoteker di kampus yang sama. Tahun 2019 lalu, dia mendapat gelar Doktor Honoris Causa (kehormatan) dari ITB.

Istri dari Subakat Hadi ini, lahir di Kota Padang Panjang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) pada tanggal 27 Juli 1950. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut