get app
inews
Aa Read Next : Gawat! Indonesia Darurat Judi Online, Susi Pudjiastuti Angkat Bicara

Kritik Luhut, Susi Pudjiastuti: Pejabat Boleh Karantina di Rumah, Kenapa Masyarakat Tidak?

Kamis, 23 Desember 2021 | 13:15 WIB
header img
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. (Foto: Antara)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti melayangkan kritik kepada Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan yang mempersoalkan banyak orang mampu ke luar negeri, tapi meminta karantina gratis.

Melalui akun twitter resmi pribadinya, Susi meminta penjelasan Menko Luhut, mengenai pernyataan tersebut dengan sejumlah pertanyaan yang diajukan dan memperbandingkan segala keistimewaan yang didapat. 

“Mohon pencerahan, kenapa pejabat &orang penting boleh karantina di rumah sendiri ??Kenapa masyarakat tidak boleh karantina di rumah sendiri ??Kenapa yg boleh berhemat atau jadi pelit cuma pejabat /vip??Kenapa masyarakat tidak boleh berhemat/ pelit ??kenapa cara karantina berbeda,” kata Mantan Menteri KKP, Susi Pudjiastuti dalam akun twitter resminya, dikutip MPI, Kamis (23/12/2021). 

Susi menilai, perbandingan keistimewaan yang diterima oleh  sejumlah  pejabat negara yang diberikan dan dapat melakukan karantina di rumah masing-masing.

“Kenapa perbedaan itu ada karena yg sini pejabat & sono masyarakat, seingat saya  virusnya sama.
Mayarakat mau gratis wajar, pejabatnya juga boleh gratis di rumah sendiri, jadi ingat pesawat harus PCR, mobil tidak. sekarang orang tua sudah vaksin antigen cukup anak2 belum vaksin PCR,” tandas Susi. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut