get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Puluhan Jamaah Ikuti Jumatan Perdana di Masjid Adli Adhyaksa Kejari Bangka Selatan

Jum'at, 03 Februari 2023 | 20:27 WIB
header img
Pelaksanaan sholat Jumat perdana di Masjid Adli Adhyaksa Kejari Bangka Selatan. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Wiwin Suseno.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Puluhan jamaah yang merupakan Pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Selatan dan masyarakat umum mengikuti Shalat Jumat Perdana di Masjid Adli Adhyaksa Kejari Bangka Selatan, hari ini (3/3/2023). 

Masjid yang usai dibangun akhir tahun lalu dan telah diresmikan oleh Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi itu, nantinya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menggelar shalat berjamaah secara rutin.

Pengurus Masjid Adli Adhyaksa Kejari Bangka Selatan yang juga menjabat sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus, Zulkarnaen Harahap mengatakan, pelaksanaan ibadah Shalat Jumat perdana tersebut merupakan tonggak awal operasional masjid. 

"Untuk Shalat Jumat perdana ini kami mengundang Ustadz Syahrullah selaku pengurus Muhammadiyah Bangka Selatan untuk menjadi Khotib dan Alhamdulillah jamaahnya juga sudah ramai," katanya, Jumat (03/02/2023).

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut